Eden Hazard Gagal Pulang Kampung Karena Covid-19
Eden Hazard Gagal Pulang Kampung Karena Covid-19

Covid-19 – Pemain Real Madrid Eden Hazard batal pulang kampung untuk memulihkan diri setelah operasi. Ia terpaksa berdiam di Madrid karena pandemi Covid-19.
Pemain internasional Belgia itu sebelumnya menjalani operasi pergelangan kaki di Dallas, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret. Hazard lalu kembali ke Madrid, Spanyol dan setelah itu rencananya pulang kampung untuk proses pemulihan

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo yang dilansir Football Espana, Hazard kini terpaksa tetap di Madrid untuk melanjutkan fase-fase awal proses pemulihannya. Ini tak lepas dari merebaknya virus Corona.

Disebutkan pula bahwa Hazard saat ini menjalani isolasi diri sebagai bagian dari penangguhan seluruh aktivitas Real Madrid, dan ditutupnya pusat latihan klub, setelah anggota tim klub basket positif Covid-19.

Hazard diperkirakan bakal menepi sampai 2-3 bulan, setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang keduanya pada musim ini. Dengan situasi terkini, saat LaLiga Spanyol sedang ditangguhkan, ia bisa saja main lagi sebelum musim ini berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here