Berita Bola – Fans MU Menuding Harry Maguire – Salah satu netizen fan Manchester United menuding bek Setan Merah, Harry Maguire, berbohong mengaku telah menyelesaikan lari sejauh 5 kilometer.

Dilansir dari Daily Star, Maguire kemudian memblok akun salah satu netizen tersebut.

Aktivitas lari dan olahraga lainnya menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus dilakukan para pesepakbola di Liga Inggris selama menjalani karantina mandiri di masa darurat virus corona (covid-19).

Tak terkecuali Maguire yang diwajibkan tetap menjaga kebugaran meski harus melakoni isolasi mandiri di rumahnya. Seolah untuk menunjukkan bukti telah mengerjakan PR tersebut, bek Timnas Inggris itu mengunggah foto di akun Twitter berupa data lari.

“Lari di taman. Pembakaran nol kalori juga. Tak banyak orang yang bisa melakukannya,” tulis Maguire dengan menambahkan emoticon tertawa di akun Twitter.

Namun, salah satu follower yang penasaran mendapati bahwa data waktu dan jarak tempuh lari Maguire identik dengan data yang diunggahnya di Twitter dua pekan lalu. Fan tersebut pun meragukan bahwa sang pemain telah mengerjakan PR lari tersebut.

Merespons kecurigaan salah satu fan, Maguire malah memblok akun Twitternya. Keruan saja, sejumlah netizen semakin curiga dengan tindakan bek 27 tahun itu.

Sebelumnya, mantan pemain West Ham United, Joey Barton, menuduh gelandang Chelsea, Ross Barkley, berbohong telah menyelesaikan aktivitas lari 5 kilometer.

Kecurigaannya itu dilontarkan karena Barkley memamerkan waktu lari yang hanya terpaut tipis dari waktu pelari Kenenisa Bekele dengan rekor dunia 12 menit 37 detik.

TerimaKasih Telah Percaya Pada B0la.Com Untuk Berita Olahraga Terkini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here