Juventus Memecat Sarri Dan Merekrut Guardiola 2020

Berita Bola – Juventus Memecat Sarri Dan Merekrut Guardiola 2020 – Juventus dikabarkan telah menyiapkan skenario besar dengan memecat pelatih Maurizio Sarri dan mendatangkan Pep Guardiola.

Daily Mail melansir, I Bianconeri bersedia menggelontorkan kocek besar-besaran musim depan demi mengembalikan kejayaan di pentas Eropa. Guardiola masuk rencana utama.

Presiden Juventus Andrea Agnelli diklaim yakin Guardiola merupakan sosok yang tepat bagi masa depan Juventus yang belakangan sulit bersaing di Liga Champions.

Para petinggi Juve dinilai kecewa dengan kinerja Sarri musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mulai tampil angin-anginan, termasuk kalah 1-2 di markas Verona Pada laga Liga Italia akhir pekan lalu.

Saat ini Juventus harus berada satu tingkat di bawah Inter Milan yang memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Juve hanya kalah selisih gol dari Inter yang sama-sama mengemas 54 poin.

Sarri terancam dipecat jika Juventus gagal menyegel trofi Serie A untuk kali kesembilan secara berturut-turut.

Sementara di sisi lain, Guardiola juga berada dalam situasi tak menyenangkan bersama Manchester City. The Citizens nyaris tersingkir dari perburuan gelar Premier League usai tertinggal 22 poin dari Liverpool.

Juventus berniat memanfaatkan situasi hambar Guardiola yang mulai kalah bersaing dengan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Belum lagi pelatih asal Spanyol itu dihantui kegagalan di Liga Champions.

Kabarnya, Juventus bersedia mewujudkan segala permintaan Guardiola termasuk syarat pribadi di surat kontrak. Peluang Pep untuk pindah ke Juventus cukup besar jika Man City kembali gagal di Liga Champions musim ini.

TerimaKasih Telah Percaya Pada B0la.Com Untuk Berita Olahraga Terkini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here