Pemain Legenda MU Scholes Menyesal Menolak Timnas Inggris 2020

Dinastipoker – Pemain Legenda MU Scholes Menyesal Menolak Timnas Inggris 2020 – Legenda Manchester United Paul Scholes mengaku menyesal menolak panggilan timnas Inggris untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Scholes memang memutuskan pensiun dari timnas Inggris sejak 2004. Gelandang serang jebolan akademi MU itu kecewa setelah Inggris tersingkir dari Piala Eropa.

Ia mundur dari timnas Inggris saat berusia 29 tahun dengan catatan bermain 66 kali dan mencetak 14 gol.

Setelah enam tahun pensiun, pelatih Inggris Fabio Capello memanggil kembali Scholes jelang Piala Dunia 2010 Afsel. Namun, Scholes berpegang pada keputusannya pada 2004 silam.

“Saya menyesal meninggalkan timnas Inggris terlalu cepat,” kata Scholes seperti dikutip Daily Mail.

Semula Scholes mengira masanya di skuat Three Lions sudh habis mengingat banyak talenta hebat kala itu termasuk kehadiran Steven Gerrard dan Frank Lampard.

agen poker – Saat menginjak usia 30, Scholes malah makin matang dan menjadi salah satu pemain produktif mencetak gol di bawah arahan pelatih Sir Alex Ferguson.

“Ferguson ingin melihat saya tetap bermain bagus di usia 30-an dan saya membutuhkan posisi yang berbeda. Saya pindah posisi dan mengontrol permainan dari lini tengah, lebih ke dalam, dan tidak pernah bermain seperti itu di timnas Inggris,” ujar Scholes.

Meski beberapa kali berniat pensiun dari MU, Scholes terus bermain di Old Trafford hingga usianya nyaris menyentuh 40 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here