Berita Tinju – Pentinju Legend Mike Tyson Tidak Sengaja Memukul Petarung UFC – Legenda tinju dunia Mike Tyson memukul hidung mantan petarung UFC Fabricio Werdum saat menjalani syuting sebuah film berjudul Kickboxer: Retaliation.

Tyson bermaksud menunjukkan akting berkelahi dengan Werdum di depan kamera. Namun, pukulannya tak sengaja mendarat tepat di hidung lawan mainnya itu.

Pukulan Si Leher Beton itu pun nyaris membuat hidung Werdum patah. Padahal, aksi pukulan tersebut tak dimaksudkan untuk menyakitinya.

“Luar biasa. Mike Tyson tak sengaja memukul hidung saya. Pukulannya nyaris mematahkan hidung saya,” terang Werdum kepada TMZ Sports dikutip dari Give Me Sport.

“Karena saya aktor dan dia juga aktor, [akting] dia sangat bagus. Dia pria yang lucu. Dia sangat baik, tapi memukul saya amat kencang.”

Dalam film tersebut, Tyson juga berakting dengan mantan bintang Barcelona, Ronaldinho dan aktor Hollywood, Jean-Claude Van Damme. Kickboxer: Retaliation yang tayang pada 2015 merupakan sekuel dari film Kickboxer: Vengeance.

Tyson berperan sebagai Briggs, lawan dari protagonis film tersebut, Kurt Sloane, ahli mixed martial art (MMA) yang diperankan aktor bela diri, Alain Mousi.

Saat akting dengan Werdum, mantan UFC tersebut mengungkapkan keseruan adu akting dengan Tyson di depan kamera. Bukannya kesal, dia langsung tertawa usai mendapat pukulan keras dari Mike Tyson.

“Dia hampir membuat saya KO, tapi itu bagus. Saya senang karena yang melakukannya adalah Mike Tyson, bukan orang lain.”

“Mungkin saya tidak akan merasa senang jika wajah saya dipukul oleh orang lain. Tapi yang melakukannya Mike Tyson, tidak masalah,” ujar Werdum.

Saat ditanya keinginan untuk memberikan tips pukulan kepada Mike Tyson, Werdum menanggapinya dengan bercanda ingin mengajak Si Leher Beton tampil di ajang UFC.

“Tidak, tidak, tidak. Mungkin saya akan menjatuhkannya,” ungkap Werdum.

TerimaKasih Telah Percaya Pada B0la.Com Untuk Berita Olahraga Terkini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here