Striker Persib Bandung Wander Terkena Virus Corona

Berita Bola – Striker Persib Bandung Wander Terkena Virus Corona – Striker Persib Bandung Wander Luiz positif terinfeksi virus corona hingga cara karantina bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikritik jadi berita populer dalam 24 jam.

Striker Persib, Wander Luiz, mengonfirmasi bahwa ia positif terinfeksi virus corona pada Jumat (27/3), tak lama setelah klub tersebut melaporkan salah satu pemainnya terjangkit Covid-19.

Sementara itu, mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli menilai tidak seharusnya Cristiano Ronaldo mengkarantina diri di Portugal selama pandemi virus corona.

  1. Striker Persib Wander Luiz Konfirmasi Positif Corona

Wander Luiz mengonfirmasi dirinya positif corona lewat unggahan video di media sosial Instagram miliknya setelah Persib mengumumkan satu pemainnya terinfeksi Covid-19.

“Halo, bobotoh. Saya sudah menjalani tes corona dan hasilnya positif. Namun, saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala,” ujar Luiz, Jumat (27/3) malam.

Luiz memastikan bahwa ia akan terus mengikuti panduan dan protokol kesehatan. Ia pun sudah mengisolasi dirinya sendiri.

  1. Mantan Presiden Juventus Kritik Cara Karantina Ronaldo

Mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli menilai klub juara bertahan Liga Italia itu salah langkah dalam memperlakukan pemain yang merupakan megabintang sepak bola dunia itu.

“Segalanya di Juventus menjadi rumit sejak Cristiano Ronaldo pergi. Dia bilang dia pergi ke Portugal karena ibunya, tetapi sekarang dia foto-foto di kolam renang,” kata Gigli mengomentari unggahan-unggahan Ronaldo di media sosial.

“Saat ada pengecualian untuknya, segalanya berubah dan yang lain ingin pergi, seharusnya tidak seperti itu. Mereka harus tetap berada dalam karantina,” ucap Gigli kepada Radio Punto dikutip Beinsports.

  1. Bintang UFC Jon Jones Ditangkap Polisi

Petarung UFC yang mengalahkan Khabib Nurmagomedov di kategori pound for pound, Jon Jones, ditangkap polisi karena dugaan mengemudi dalam kondisi mabuk dan kepemilikan senjata ilegal.

Petugas kepolisian Albuquerque, New Mexico, AS, menghampiri mobil Jones setelah mendengar suara tembakan sekitar pukul 1 dini hari pada Jumat (27/3) waktu setempat.

Menurut laporan petugas, terdapat pistol di bawah kursi pengemudi dan selongsong peluru bekas di dalam dan di sekitar kendaraan. Selain itu ada pula sebotol alkohol yang sudah terbuka di dalam mobil.

TerimaKasih Telah Percaya Pada B0la.Com Untuk Berita Olahraga Terkini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here