Susy Susanti Bangga Atas Kemenangan Fitriani Di Thailand Master 2019

Legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti, meluapkan kegembiraan atas kemenangan yang diraih oleh Fitriani di Thailand Masters 2019. Kemenangan tersebut merupakan pelepas dahaga untuk tunggal putri Indonesia yang sudah lama menanti gelar juara.

Susy yang juga berperan sebagai Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid) Binpres PBSI tersebut menyambut bahagia kemenangan Fitriani. Pasalnya hampir sekira empat tahun tunggal putri Indonesia tak mengantongi gelar juara di turnamen internasional yang setara BWF World Tour itu.

Tak hanya itu, kemenangan Fitriani juga menjadi penantian selama enam tahun untuk tunggal putri menjadi juara di turnamen yang penyelenggaraanya di luar Indonesia. Kemenangan terakhir itu diraih Lindaweni Fanetri di Syed Modi Internasional 2012 yang turnamennya selevel BWF World Tour Super 300.

Rasa senang Susy tersebut terlampiaskan dalam akun Instagram miliknya @susysusantiofficial. Pada unggahan tersebut, Susy menunjukkan foto dengan dua tunggal putri Indonesia Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung serta sang asisten pelatih, Minarti Timur.

Melalui foto tersebut, Susy menuliskan keterangan dengan penuh semangat. Peraih medali emas Olimpiade 1998 tersebut mengucapkan selamat kepada Fitriani atas gelar yang diraih. Selain itu, ia berharap kemenangan Fitriani bisa menjadi pelecut bagi tunggal putri Indonesia lainnya saat ini.

“Kerja bagus dan selamat fitri (dengan gambar cium) semangat tunggal putri Indonesia. Kerja keras lagi dan semangat terus Indonesia,” tulis Susy melalui akun Instagram-nya.

Fitriani sukses keluar sebagai juara Thailand Masters 2019 usai menundukkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan. Lewat pertarungan dua set, Fitriani menang dengan skor 21-12 dan 21-14.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here